Puisi

Suatu malam, Darmo Gandul membuatkan sebuah puisi buat kekasih hatinya, puisi itu berbunyi seperti ini.

Oh…sang malam, ingin sekali aku petik satu per satu bintang yang berterbangan di angkasa dan akan persembahkan untuk menghiasi kamarnya yang gelap

Oh….sang alam, ingin sekali aku pinjam semua keindahanmu, akan ku persembahkan untuk kebun sang gadis cantik itu

Oh….sang bulan, ingin sekali aku pegang sinarmu, dan aku letakkan diruang tengah rumahnya

Oh….sang pantai indah, ingin sekali aku keruk semua pasir putihmu, akan ku persembahakan untuk setiap tumpukan bata rumah sang wanita itu

Oh…sang pepohonan yang rindang, ingin sekali aku patahkan tubuhmu, akan ku susun tiap patahan tubuhmu menjadi gubuk kecil untuk wanita pujaanku.

Kesimpulan dari puisi diatas adalah SANG PENULIS MAU BANGUN RUMAH…….HEHE

Leave a Reply

