Kereta Api

Pada suatu hari, Darmo Gandul bertemu dengan gadis yang stess disebuah stasion kereta api, karena sang kekasih meninggalkannya. Gadis itu ditanya oleh Darmo Gandul.

Darmo : “bak, mau kemana?”

Gadis itu : “saya mau bunuh diri, hidupku sudah tak berarti lagi tanpanya”

Darmo : “jangan, bak!”

Gadis itu : “aku dah gak betah lagi”

Setelah beberapa saat, Darmo melihatnya membeli tiket kereta api lalu ia pun naik kereta itu, Darmo pun menyusulnya.

Darmo : “mbak, qok gak jadi bunuh diri?”

Gadis itu : “siapa bilang, aku kan dah naik kereta api jadi aku mau bunuh diri”

Darmo : “maksudnya, mbak?”

Gadis itu : “gini lo mas, di indonesia kan kereta apinya sering kecelakaan, dengan NAIK KERETA aku sudah BUNUH DIRI”

 

Leave a Reply

