Canggihnya nenek Moyangku

Darmo Gandul yang dulu menyukai ilmu prasejarah. Ia mecoba membuat suatu penelitian penelitian itu untuk dikompetisikan mengenai nenek moyang siapa yang paling canggih dalam mengmbangkan tehnologi senjata. pnelitian itu di ikuti oleh tiga peserta dari tiga Negara yaitu Italia, mesir dan Indonesia. Dari Indonesia diwakili oleh Darmo Gandul.
Penelitian yang pertama dilakukan oleh perwakilan dari mesir. Ilmuwan mesir mengetahuinya dengan mengadakan pengalian sedalam 150 meter, ia menemukan fosil tombak fir’aun. Ia memperkirakan kalau pada tahun 1500 thn yang lalu telah mengenah untuk berperang.
Perwakilan dari Italia gak mau kalah. Ia mengadakan pengalian sedalam 200 meter dan menemukan fosil pedang . ia memperkirakan 1700 yang lalu para gladiator telah mengunakan pedang untuk perperang.
Perwakilan Indonesia juga gak mau kalah, yang diwakili oleh Darmo Gandul. Ia mengadakan pengalian 250 meter, tapi tidak mendapatkan apapun. Ia pun mengali lagi hingga sampai kedalaman 300 meter, tapi tak mendapatkan hasil. Sehingga Darmo Gandul menyimpulkan kalau nenek moyangnya dahulu telah mengunakan bom dan senjata api dalam berperang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s