Kanker Hati

Ada seorang suami yang terserang kanker hati.  Sang suami meminta istri dan anaknya untuk menghadap kepadanya, karena sang suami akan membagikan harta warisannya kepada anaknya dan istrinya.
Sang suami: “istriku dan anakku yang aku cintai, aku sebentar lagi akan meninggalkan kalian semua. Aku ingin memberikan harta yang aku miliki kepada kalian semua.
Istrinya: “terima kasih mas, tapi aku hanya meminta kesembuhanmu saja”
Sang suami: “aku sudah tidak bisa disembuhkan lagi, dokter bilang kanker hati yang aku derita sudah stadium 4, sudah tidak bisa disembuhkan lagi. Aku ingin harta ini kuserahkan semua untuk anakku tersayang.”
Istrinya: “maaf suamiku, kanapa kau tidak memberikan sesuatu untukku”
Sang suami: “untuk istriku kuberikan hatiku ini hanya untuk mu”
Istrinya: “saya tidak mau!”
Sang suami: “kenapa istriku?”
Istrinya: “karena  HATIMU SUDAH TERSERANG KANKER, GAK MAU AKU!!!…”

Leave a Reply

