Bus diparkir

Pada suatu malam, Darmo Gandul menjaga pos ronda dengan salah satu temannya. untuk menghilangkan kepenatan, mereka bermain tebak-tebakan. Dan pertanyaan yang pertama dibuat oleh Darmo Gandul.
Darmo: “sob, hari kemain saya pergi ke Solo naik bus dan saya sampai dengan tepat waktu. Lalu minggu berikutnya saya naik bus yang sama, tapi kali ini bus itu gak mau jalan. Aku sampai Solo jadi telat”
Temannya: “emang busnya apa lagi mogok, kok bisa seperti itu?”
Darmo: “sebenarnya gak tu”
Temanya: “mungkin lagi nunggu penumpang biar penuh dulu kali”
Darmo: “gak kok”
Temannya: “lalu kenapa?”
Darmo: “bus yang aku naik lagi diparkir, jadi ya gak jalan…hehe”
Temannya: “BILANG DONG DARI TADI, DASAR BAHLULUL!!….”

Leave a Reply

