Andre “Korupsi” Mallarangeng

Diawal Desember, Ada sebuah berita yang menggemparkan seluruh negeri. Seorang menteri pemuda dan olah raga menjadi tersangka dalam kasus Hamballang. Beliau adalah Andre Mallarrangeng  yang kemarin dicekal KPK untuk tidak berpergian ke Luar Negeri. Dengan munculnya berita tersebut dimedia masa, membuat wartawan Senior Darmo Gandul mewawancarainya untuk mengetahui kebenaran berita tersebut.

Darmo Gandul: KPK telah menetapkan Anda sebagai tersangka dalam kasus Hamballang, apa tanggapan Anda?

Andre: Ya saya mengikuti semua prosedur hukum saja.

Darmo Gandul: Tapi Anda itu adalah menteri aktif pertama kali yang terkena kasus korupsi.

Andre: Ya santai saja, saya percaya hukum indonesia.

Darmo Gandul: Bagaimana bisa santai pak, ini berita besar, bapak sepertinya tidak merasa bersalah.

Andre: Santai sajalah mas.

Darmo Gandul: kalau misalnya Anda dihukum mati bagaimana bapak?

Andre: Santai saja, saya kan banyak uang  biasa nyuap.

Darmo Gandul: kalau beneran bapak dihukum mati:

Andre: Santai sajalah saya banyak uang, kan bisa nyuap penjaga neraka, jadikan saya bisa dimasukin ke surga.

Darmo Gandul: Cius?????

Leave a Reply

