Lapor Polisi

 

Suatu hari Darmo Gandul kecopetan dompetnya di bus. Ia pun segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Darmo Gandul: Bapak Polisi, dompet saya kecopetan dibus pak. Tolong bantu saya pak temukan dompet saya.

Polisi: Maaf pak, menurut prosedurnya bapak harus membayar uang lapor 100 ribu ke Kasir. Silahkan ke kekasir dulu, ada disana….

Darmo Gandul: Saya sudah membayar uang lapor pak, bagaimana dengan dompet saya pak?

Polisi: Kalau boleh tahu, uang yang ada didompet Anda berapa?

Darmo Gandul: 1 Juta pak.

Polisi: Maaf ya pak, menurut prosedurnya kami hanya menangani kasus kehilangan uang 10 juta keatas. Maaf ya pak saya aja masuk polisi bayar 150 juta lho pak, bapak yang hanya kehilangan 1 juta ngeluh.

Darmo Gandul: Maaf ya pak, Anda tidak sesuai dengan prosedur.

 

Leave a Reply

