Bapak Handphone Indonesia

Pada hari pertama, Darmo Gandul menonton berita ditelevisi yang memberitakan tentang kebijakan presiden yang sedang memberikan handphone untuk para TKW yang bekerja diluar negeri.

Pada hari kedua, Darmo Gandul menonton berita televisi yang memberitakan mengenai handphone yang diberikan presidan ternyata tidak pernah dipakai oleh para TKW karena tidak kuat membayar pulsa yang mahal. Berita itu sampai ditelinga presiden sehingga mereka akan diberikan pulsa selama satu tahun oleh presiden.

Pada hari ketiga, Darmo Gandul menonton berita televisi yang memberitakan mengenai handphone yang diberikan kepada para TKW tidak dipakai karena rusak. Berita itu diketahui oleh presiden, sehingga presiden memberikan layanan gratis untuk memperbaiki handphone.

Pada hari keempat, Darmo Gandul menonton berita lagi ditelevisi yang memberitakan mengenai handphone yang diberikan oleh presiden. Handphone itu tidak dipakai lagi oleh para TKW karena Handphone sudah jelek alias gak gaul bin gak up to date. Berita itu kembali diketahui oleh presiden, sehingga presiden mengangarkan dana di dalam APBN untuk menarik kembali handphone untuk diganti dengan handphone blackberrey.

Pada hari ketiga, Darmo Gandul  menonton berita ditelevisi yang memberitakan memgenai TKW diluar negeri yang tidak lagi bekerja karena keasikan bermain facebook, chatting. Berita itu sampai ditelinga presiden sehingga presiden memberikan hukuman bagi TKW yang malas bekerja.

Pada suatu hari Darmo Gandul menonton televisi yang memberitakan mengenai presiden yang dianggap bapak handhone indonesia, karena telah menghabiskan dana APBN untuk membelikan handphone para TKW. “SELAMAT YA PAK PRESIDEN!”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s