Punya Pacar

Setalah 6 tahun, Ayu mulai sadar akan besarnya rasa cinta Darmo Gandul kepadanya dan Ayu ingin mengatakan perasaanya kepada Darmo Gandul. Akhirnya, Ayu meminta Darmo Gandul untuk menemuinya.

Ayu: “Darmo Gandul, sudah lama sekali ya kita tidak bertemu”

Darmo Gandul: “Ya Ayu, ada apa ya, tumben minta aku menemuimu”

Ayu: “Darmo, setelah 6 tahun aku mulai sadar bahwa kau adalah lelaki yang sungguh-sungguh mencintai aku. Aku ingin kau menjadi kekasihku”

Darmo Gandul: “Sorry-sorry aja, saya sudah punya pacar banyak”

Ayu: “beneran kamu?, emang siapa aja pacar kamu?”

Darmo Gandul: “Emang masalah buat loe?”

Ayu: “Ayolah Darmo kali ini aja, beri tahu aku. Dia sangat beruntung sekali bisa mendapatkan lelaki yang baik seperti kamu, tolonglah beritahu aku siapa pacar-pacarmu”

Darmo Gandul: “Okeh…Pacarku Jono, Budi dan Toni”

Ayu: “What???!!!!”

 

 

Leave a Reply

