Konsultasi Kehamilan

Setelah Darmo Gandul mantap dengan perasaan cintanya terhadap Ayu, akhirnya mereka pun melangsungkan pernikahan dengan sederhana. Setelah 2 tahun membina rumah tangga mereka tidak juga dikaruniai seorang anak, akhirnya mereka memutuskan pergi ke rumah sakit untuk berkonsultasi ke seorang Dokter.

Dokter: “Ada yang bisa dibantu?”

Darmo Gandul: “Iya Dok, kamu sudah melakukan pernikihan selama 2 tahun namun kami belum juga dikaruniai anak”

Dokter: “Coba saya periksa dulu ya”

Darmo Gandul: “Silahkan Dok”

Setelah beberapa saat memeriksa kondisi Darmo dan Ayu, lalu Dokter memberi tahu hasil memeriksaan tadi.

Dokter: “Kalau menurut memeriksaan tadi saya lihat tidak ada masalah apapun”

Darmo Gandul: “Apa benar Dok?, padahal saya sudah melakukan beberapa gaya dan semua teknik sudah saya pakai baik terlentang maupun berdiri, pokoknya saya sudah melakukan variasi”

Dokter: “Benar itu gak ada masalah, emang kamar kamu disebelah mana?, mungkin ada pengaruh fing shui sehingga mempengaruhi kenyamanan dalam melakukan berhubungan”

Darmo Gandul: “Sudah kami tata dengan rapi, Dok aku tidur dikamar depan sementara istriku tidur di kamar belakang”

Dokter: “Dasar Bahlul, sampai kiamat pun gak bakalan punya anak (berkata dalam hati)”

Leave a Reply

