Pelecehan Seksual Wakep Sekolah

Pada awal bulan maret ini, Ada berita yang sangat menghebohkan yaitu pelecehan seksualyang dilakukan oleh seorang wakil kepala sekolah di Jakarta. Darmo Gandul sebagai wartawan senior langsung mewawacarai sang wakil kepala sekolah (Wakep.S)

Darmo Gandul: “Apa benar bapak melakukan pelecehan seksual?”

Wakep.S: “Iya benar”

Darmo Gandul: “Mengapa Anda melakukannya?”

Wakep.S: “Hobi”

Darmo Gandul: “Lalu bagaimana Anda melakukannya?”

Wakep.S: “Aku tidurkan dikamar, setelah itu aku bergonta-ganti posisi biar gak sakit soalnya keras. Sebenarnya lebih enak kalau aku tidurnya terlentang dan bajuku aku lepas biar puas gitu……”

Darmo Gandul: “Astafirullah, mengapa Anda melakukan hal sebejat itu”

Wakep.S: “Hati-hati kalau ngomong ya, maksudku aku tidurkan kucingku dikamar, sementara aku tidur disofa karena sofanya agak keras jadi aku harus bergonta-ganti posisi dan karena sofanya juga kecil lebih baik aku tidur terlentang dan kebetulan rumahku gak ada AC jadi lebih baik aku lepaskan baju saja”

Darmo Gandul: “Alhamdulillah”

Leave a comment