Konsultan Anak

Setelah Darmo Gandul lulus kuliah Spikologi, ia memutuskan untuk menjadi seorang Spikolog anak. Suatu hari, Ada beberapa ibu yang hendak berkonsultasi dengan Darmo Gandul. Mereka ingin mengetahui bakat anaknya melalui kebiasaan yang sering dilakukan sang anak.

Ibu 1: “Pak Darmo, anak perempuan saya umurnya 5 tahun, tapi ia suka sekali dandan dan senang bermain boneka berbie. Menurut pak Darmo, apa yang bakat dari anak saya?”

Darmo Gandul: “Kalau saya lihat kebiasaan anak ibu, maka bakat yang terdapat dalam diri anak tersebut kemungkinan dalam bidang permodelan, mungkin suatu saat bisa menjadi model yang terkenal.”

Ibu 2: “Pak Darmo, anak laki-laki saya berumur 6 tahun, tapi kalau dirumah dia tidak bisa diam, terus saja bergerak aktif dan tidak pernah merasa capek. Menurut pak Darmo bakatnya apa ya?”

Darmo Gandul: “Kalau menurut analisa saya dan sesuai dengan yang ibu ceritakan, anak ibu bisa menjadi bintang olahraga, misalnya sepak bola, basket, dan atletik.

 Ibu 3: “Pak Darmo, anak laki-laki saya berumur 7 tahun. Aku heran sekali, dia itu paling suka mencuci BH ibunya dan kalau main bukan dengan mobil-mabilan tapi BH, aku heran kenapa anak ini suka sekali. Menurut pak Darmo, kira-kira bakatnya apa ya? dan kalau besar jadi apa ya?”

Darmo Gandul: “Waduh!”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s