Kerja di Bulog

Suatu hari, Darmo Gandul ingin menyatakan cintanya kepada Ayu. Ia lantas membawa Ayu ke sebuah tempat yang indah.

Darmo Gandul: “Ayu, aku ingin mengunggapkan sesuatu kepadamu”

Ayu: “Mengunggapkan apa?”

Darmo Gandul: “Aku sebenarnya sangat mencintaimu dan aku ingin menikahimu”

Ayu: “Memangnya kamu kerja apa?”

Darmo Gandul: “Aku kerja di Bulog”

Ayu: “Wah keren, aku mau….tapi sebentar, aku kok gak pernah lihat kamu kekantor”

Darmo Gandul: “Aku kan bagian lapangan”

Ayu: “O gitu…, Emang diposisi apa?”

Darmo Gandul: “Diposisi sebagai petani”

Ayu: “Oalah..ogah nikah ma kamu”

Leave a Reply

