Judul Film Horor

https://i2.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/id/0/01/Tintin_film_kartun_logo.jpg

Fakta-fakta aneh judul film horor indonesia menurut Darmo Gandul.

1. Film horor diIndonesia kebanyakan mengunakan judul yang aneh, misalnya Beranak Dalam Kubur, bayangkan coba bagaimana repot bidan melahirkan dalam kubur kenapa tidak dibawa kerumah sakit terdekat saja kan mudah.

2. Suster Ngesot, bagaimana gak aneh coba bayangkan sudah tahu susternya ngesot kenapa mesti lari kalau takut kan jalan kaki aja tidak mungkin dikejar lah susternya aja cuma ngesot.

3. Goyang Kerawang, bayangkan coba masak setan pinginnya eksis, mau ngalahin inul mungkin goyangannya. Darmo yakin kalau setannya juga penyanyi dangdut.

Fakta lainnya masih dalam sensor.

Advertisements

Kebelet Pipis

Pada suatu pertandingan sepakbola, Darmo Gandul mnjadi pemain belakang. Ketika akan menendang bola, Darmo tidak sengaja menendang kaki lawan. Wasit yang melihat hal ini memberi kartu kuning pada saya dan wasit itu berkata.
Wasit: “kamu telah melanggar dengan keras, jadi kamu sekarang jangan bermain curang”
Darmo: “ya, pak”
Setelah pertandingan dilanjutkan, Darmo tidak sengaja menendang pemain lawan sehingga ia dikartu merah dan wasit itu berkata.
Wasit: “kamu telah melanggar dan sekarang kamu harus keluar dari pertandingan ini”
Darmo: “terima kasih ya pak wasit”
Wasit: “lho kamu qo malah mengucapkan terima kasih?”
Darmo: “ya lah pak soalnya aku lagi kebelit pipis, kapan lagi bisa ke toilet kalau gak dikasih kartu merah”

Kiamat 2012 ???

Pada suatu hari, Darmo mengajak temannya nonton film. Kali ini mereka menonton sebuah film yang menjadi pembicara banyak orang dari dari ulama sampai mahasiwa. Ketika film itu diputar, Darmo Gandul ingin memberikan tebakan mengenai film yang akan diputar.
Darmo: “sob, film apa yang mempunyai episode paling lama?”
Temannya: “kayak senetron aja ada episode, emang ada film kayak gitu?”
Darmo: “ada”
Temannya: “apa kalau gitu?”
Darmo: “malah tanya, judulnya kiamat 2012”
Temannya: “lho kok bisa?”
Darmo: “ya..yalah, ya kan kalau udah nyampek 2012 belum kiamatkan, kan filmnya dibuatin lagi menjadi kiamat 2013, kalau pada tahun itu belum kiamat, maka judulnya diganti lagi kiamat 2014….jadikan episodennya paling banyak…”
Temannya: “ya…ya..”
Darmo: “tapi intinya bahwa tidak ada yang tahu kiamat itu terjadi kapan, itu rahasia Allah tak boleh kita mendahului.
Temannya: “aku mengerti maksudmu”