Bus diparkir

Pada suatu malam, Darmo Gandul menjaga pos ronda dengan salah satu temannya. untuk menghilangkan kepenatan, mereka bermain tebak-tebakan. Dan pertanyaan yang pertama dibuat oleh Darmo Gandul.
Darmo: “sob, hari kemain saya pergi ke Solo naik bus dan saya sampai dengan tepat waktu. Lalu minggu berikutnya saya naik bus yang sama, tapi kali ini bus itu gak mau jalan. Aku sampai Solo jadi telat”
Temannya: “emang busnya apa lagi mogok, kok bisa seperti itu?”
Darmo: “sebenarnya gak tu”
Temanya: “mungkin lagi nunggu penumpang biar penuh dulu kali”
Darmo: “gak kok”
Temannya: “lalu kenapa?”
Darmo: “bus yang aku naik lagi diparkir, jadi ya gak jalan…hehe”
Temannya: “BILANG DONG DARI TADI, DASAR BAHLULUL!!….”

Advertisements

Pelatih Ter-Romantis

Pada pertandingan AFF Suzuki Cap, malaysia menjadi juaranya setelah difinal mengalahkan indonesia. Atas kemenangan ini malaysia mulai mengakui kalau batik, Reog Ponorogo, Anglung tidak miliknya. Sekarang malaysia telah mematengkan satu barang yang telah memenangkan pertandingan sepak bola Se-asia tenggara itu, benda itu adalah LASER….

Dan juga dari pertandingan itu, para wanita malaysia mengakui pelatih malaysia sebagai pelatih ter-romantis diseluruh dunia, sehingga wanita malaysia memberikan julukan pelatih itu RAJA NGOMBALIN CEWEK…..

Penjara Canggih(Gayus)

Pada suatu hari, Darmo Gandul bersama temanya berjaga-jaga di pos ronda. Untuk menhilangkan  kepenatan, mereka sering membuat tebak-tebakkan.

Darmo: “sob kamu tahu gak, penjara tercanggih didunia.”

Temannya: “e….mungkin Amerika?.”

Darmo: “Amerika?, lewat…”,

Temannya: “lalu dimana dong?”

Darmo: “ jawabannya di Indonesia..”

Temannya: “lho kok bisa begitu?”

Temannya: “bisa lah, penjara di indonesia tu bisa dipindah kemana-mana sesuai dengan keinginan terpidana”

Darmo: “apa buktinya?”,

Temannya: “coba kamu lihat ditelevisi, kasus Gayus yang telah dipenjara tapi bisa kemana-mana. Canggihkan?. Gayus pengen liburan ke pulau Bali bisa, pengen ke malaysia bisa. Pokoknya asyik deh penjara diindonesia tu.

Temannya: “ya…ya…, bener kamu?”

Pom Bensin?

 

Pada suatu hari, Darmo Gandul dan temannya berjaga-jaga di pos kampling. Beberapa saat kemudian, Darmo Gandul bertanya kepada temannya.
Darmo: “sob, kamu tahu gak apa artinya pom bensin dalam bahasa inggris?”
Temannya: “wah apa ya sob????”
Darmo: “masak gak tahu?”
Temannya: “bentar sob, mungkin filling-station.
Darmo: “kamu benar. Sekarang mengapa di SPBU selalu ditulis “NO SMOKING”, kenapa gak ditulis “DILARANG MEROKOK” saja?”
Temannya: “ya… pakai bahasa inggis lah, kan sahamnya sudah dikuasai pihak asing”
Darmo: “emang ada hubungannya no smoking dengan saham”
Temanya: “gak ada, tapi ada hubunganya dengan rakyat Indonesia”
Darmo: “apa?”
Temanya: “bensin mahal dan langka”
Darmo: “itu sih derita rakyat, bukan derita pemerintah”
Temannya: “mana tahu pemerintah, ia kan bisanya SMOKING UANG RAKYAT.