Siapakah Darmo Gandul?

Darmo Gandul adalah seorang  tokoh (karakter) yang  “Deso” alias “Katrok” bin Culun bin “kampungan” yang tinggal didaerah terpincil ujung utara kota Sragen. Tapi yang lebih parahnya Darmo Gandul sendiri menganggap dirinya  adalah Albert Enstein. Ia menirukan semua yang dilakukan Albert Enstein semasa kecil. Yaitu ketika sekolah jarang belajar dan jika diajar suka tidur serta terlalu banyak bertanya sehingga gurunya mengaggap Darmo Gandul abnormal.

Tapi mesti ia melakukan semua yang dilakukan Albert Enstein semasa kecil, tak ada seorang pun menganggap Darmo Gandul seorang ilmuwan masa depan. Ia malah sering ditertawakan, karena setiap perkatanya selalu muncul lelucon yang membuat orang lain tertawa terbahak-bahak. Hingga suatu hari Darmo Gandul mulai menyadari tentang bakatnya yang terpendam yaitu membuat lelucon.

Sekarang Darmo Gandul mematenkan satu penemuanya yang mampu merubah dunia, maksudnya dunia humor dan penemuannya ia beri nama Relaxetivitas. Penemuan ini merupakan perpaduan dari kata Relax yang artinya santai dan tivitas yang artinya aktivitas. Jadi pengertian Relaxetivitas adalah aktivitas yang santai. Untuk mendalami temuanya ini ia sedang bermimpi untuk bisa belajar di Cambridge University, England.

Anda dapat mengetahui kisah lengkapnya  Darmo Gandul dalam meraih mimpinya didalam Blognya yang ia beri nama thedarmogandul.wordpress.com. Kisah yang ada, adalah kisah nyata perjalanan Darmo Gandul dalam meraih mimpi. Selamat membaca dan Anda akan menjadi saksi hidup perjalanan Darmo Gandul dalam meraih mimpi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s